Sabtu, 25 Juni 2011

home sweet home ceritanya...

home sweet home...setelah 6 bulan berlalu, semester 4 berlalu, uas pun berlalu. it's time to holiday... :)
akhirnya tanggal 25 juni ini tiba juga. bergelut dengan waktu, manahan kantuk, menanti travel cipaganty dari bandung jam 02.00 am, otw bandara internasional soekarno hatta, dan bersabar menunggu penerbangan batavia 07.30 am menuju pekanbaru tercinta. dan akhirnyaaaaaaaaa...malam ini gw ada di kamar gw sendiri.....CIHUUUY....

entah emang gw dan temen gw yang kerajinan, atau emang supir cypaganty nya yang mantan pembalap formula 1. tiba di bandara, jam tangan temen gw masih menunjukkan pukul 05.00 wib. dan itu berarti, kami masih harus menunggu 2 jam 30 menit lagi :(
menunggu kekosongan waktu, sebelumnya kami sempatkan sholat subuh dulu di bandara, setelah itu, pulau tengah yang mengaung ini minta tumbal nasi putih, ayam goreng, sop jagung dan segelas lemon tea di AW.
usai breakfast yang lumayan berat itu, kita check in dan menunggu di waiting room..

sekitar 40 menitan menunggu sebelum batavia itu menerbangkan kami ke kota tercinta, Pekanbaru.
oh ya, sebelum berada di waiting room ini dan sebelum kami naik cipaganty, ada satu kejadian tragis menimpa gw. sebelumnya, gw dijemput teman untuk bersama2 pergi ke cipaganty dari kosan dia. kamarnya itu ada di lantai 2, dan lo tau apa, tangga kosanya itu tangga beranak jarang dengan lekukan sekitar 40 derajat (perkiraan gw ini), dan itu artinya, GW GA AKAN NAIK....!!!! beruntung temen gw dan ibu kosannya baik. mereka akhirnya membawakan karpet ke teras depan dan menemani gw, hikz hikz hikz...terharuuu ^^
dan lo tau lagi, itu dingiiiiiiiiiiiin banget, yang membuat gw masuk angin :(

di waiting room, kita ketemu sama band /RIF donk, hahaha...perkiraan gw sih mereka emang mau ke Pekanbaru juga, karena kata anak-anak, hari ini tu ada soundernalin. tapi gw pikir mereka bakal naik pesawat garuda. eh ternyata dugaan gw salah. mereka sepesawat donk sama gw. hhahaha....dan lenih cihuy nya lagi, mereka duduk, tepat di depan kursi gw

# kursi gw itu nomer 14 F, dan mereka nomer 12. ntah sengaja atau yang membuat pesawatnya lupa, atau pas ngedesainnya pas lagi mabok, atau mungkin juga KI JOKO BODO turut andil dalam pembuatan desain pesawat ini, jadi percaya hal-hal mistik yang mengatakan 13 is unlucky number, yang jelas, kursi nomer 13 itu kagak ada #


akhirnya 07.30 juga, yaph,,.....CAPCUUUUUUUS......berdoa sebentar, gw langsung tidur. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
sekitar 40 menit sebelum landing, ada peringatan pemakaian sabuk pengaman, karena cuaca sedang tidak baik. kabutnya pekat banget. srrrrrr..dag dig dug...gw takut >,<
mengingat kami sedang berada 3200 meter di atas permukaan laut, dan gw gak bisa berenang. hwaaaaaaaaaaaaaaa.....
beruntung kabutnya segera berakhir, dan penerbangan kembali lancar. 09.05 wib, pesawat mendarat dengan lancar di bandara sultan syarif qasim II pekanbaru. and, WELCOME TO MY HOME...
OK semester 5, SEE U ON SEPTEMBER ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar