Rabu, 29 Juni 2011

PRIA-PAKET-HEMAT

awalnya gw kira pupus sudah harapan gw. dan sejenak terlintas di otak gw untuk mencari penggantinya. hahaha....walau gw rasa itu begitu cepat, tapi hati dan fikiran uda ga singkron. kalo kata nyanyi dangdut nih ye.."untuk apa kau suguhkan aku benang yang kusut..."
bahkan di tengah keramaian aku merasa sepi, sendiri memikirkan kamuuuuuuuuu..uuuuuuuuuuu....hahahaaa...
cincin yang melingkar dijari manis kirimu itu pertanda bahwa kau, aaaahhhhhh......TIDAK!!!
sedikit ber-alay ria sambil menata hati yang luluh lantah, tak apalah ya. "toh, yang mau sama gw, juga banyak",...cuplikan iklan.

halah..apa coba. kutipan-kutipan dangduters, popers, dan iklanisti diatas hanya intermezo belaka. tidak terkait dengan cerita sesungguhnya. bahkan yang mau gw tulis ini sama sekali tidak berhubungan dengan masalah "LOVE-LOVE-an". ini hanya ungkapan atau apresiasi tertinggi kepada pria yang menurut gw mendekati sempurna...

bicara soal kesempurnaan, benar. bahwa selama kita masih menjadi makhluk, bahwa selama matahari masih menjadi sumber energi utama bagi bumi, bahwa bumi masih berputar pada porosnya, bahwa ikan masih berenang, dan bahwa kucing masih mengeong, tidak ada yang namanya sempurna. namun kita dibatasi oleh hasrat dan logika serta penilaian masing-masing terhadap sesuatu, dan itu SELALU bersifat subjektif. karena gw yakin, searif apapun orang, sebijaksana apapun dia, tetap objektif full itu tidak bisa ditegakkan!! (sekali lagi, ini salah satu pemikiran subjektif gw)

ok, langsung pada inti masalah. gw punya skala penilaian untuk cowok, dari 10 sampai 100. dan gw berani meemberikan angka 100 buat ponakan gw. hehehe....
oh ya, sebelumnya, gw adalah tante muda yang imut bin baik yang dikarunia seorang ponakan luar biasa dari rahim seorang kakak yang hebat pula (sekali lagi, ini pemikiran subjektif gw...)
sekilas gw perkenalkan tentang ponakan gw yang luar biasa ini....!!!

nama: ZEVA ADHA ALI ZANZA HARAHAP
lahir: PEKANBARU, 11 DESEMBER 2008
ayah: EDY SUSILO HARAHAP
ibu: DIAN FITRIA MASETI

cukup segitu ya biodatanya....
kenapa gw kasih dia nilai 100??? mungkin karena rasa sayang gw yang besar buat dia. ya....wajar. kalo kamu semua mengenal dia pun, pasti langsung fall in love. sebentar lagi, zeva bakal memasuki usianya yang ke-3. dan dia adalah PRIA-PAKET-HEMAT..!!!
eitzzzzzzzz...jangan salah sangka dulu dengan kalimat diatas....!!
ponakan gw ini, kalo kata orang-orang, chinnes banget. kulitnya yang putih, matanya yang bulet sipit, alisnya yang panjang, tebal, tapi lurus yang kadang-kadang masuk ke bola matanya kalo kelilipan, rambutnya hitam-tebel dan berkibas, serta alis bak semut beriring, ditambah lagi bibir kecil imut-imut. pokoknya KASEP PISAN kalo kata orang sunda mah :)
dia anak yang  cerdas dan baik hatinya. mudah bergaul dan cepet tangkap. ini terbukti dari pergaulannya yang luas. mulai dari opung di blok B kompleks perumahan gw (padahal rumah gw blok J), kakak yang punya warung sebelah rumah gw, mbak-mbak tukang jamu yang jadi langganan beras kencurnya tiap hari, adek ferly yang di depan rumah, firdaus-sahabat sebaya nya, tante- temen mama yang tinggal di belakang rumah, sampai abang jualann bakso, sate, dan es krim medan, kenal sama ponakan gw yang satu ini....

orangnya ramah, setiap ada yang lewat di depan rumah, dia pasti menegur, "opung..mau kemana?" or "tante..adeknya??" or "dek felly...uda makan??". semua dia sapa (kecuali kalo lagi demam)
setiap dia selesai mandi dan pake baju, dia pasti melapor ke kakak yang punya warung sebelah rumah, "uni ta, zeva uda ganteng??"...
dan yang paling lucunya kejadian tadi malem. ketika kakak gw memarahi adek gw, irda. yang pulang malem. dengan gaya yang sama dengan mamanya, zeva meniru memarahi irda pula. alhasil,,,semua pada tertawa. hahahaha....!!!! oh ya, dia juga udah banyak hafalan bahasa inggris yang dia tau, angka 1-20 juga uda. dia paling hobi nyanyi. dan lagu kesukaan dia adalah ZIGAZ-penjaga hati, dan lagunya ARMADA. hehehe....gahol ga tuh,,,?!
kenapa gw beri dia gelar PRIA-PAKET-HEMAT....???

PRIA>>>>> karena ponakan gw cowok
PAKET>>> dia cowok yang ganteng, imut, lucu, dan cerdas (sepaket)
HEMAT>>> ga perlu lirak-lirik cowok lain lagi deh..(hemat waktu dan tenaga)

hehehehe...sekian posting gw hari ini. nah...ini dia beberapa poto ponakan gw...CEKIDOT... :)




5 komentar:

  1. lutunaa.... gemez iihh.... :D

    BalasHapus
  2. zeva cakep,kayak TEMAN tantenya :)

    BalasHapus
  3. syifa: hehehe....iya, lucu bangeeeeeeet..

    witha: kyk tante nya donk

    BalasHapus
  4. nit not: iya, lucu banget...bukan adek, tp ponakan :)

    BalasHapus