Selasa, 21 Juni 2011

senyum untuk mama...

baru bangun tidur, gue membuka lappy item manis gue yang selalu setia menemani gue. yaa walaupun ini adalah kembaran lappy gue yang sebelumnya dipinjem sama akang maling. sudahlah yaa, secara itu sudah hampir 2 tahun yang lalu.
membuka mata dipagi ini, foto mama yang sangat cantik sedang tersenyum kepada gue yang terbingkai indah di frame merah di atas TV itu. seneng gue ngeliat senyum itu, walaupun hanya diwakili oleh sebuah gambar 2 dimensi.
4 hari 3 malam lagi, insyaAllah gw akan mendapati dengan real sosok senyum itu, huhuhuhu...jadi terharu.
yaa beginilah kalo jadi anak rantauan yang menuntut ilmu di pulau sebrang demi 7 bongkah berlian+ 3 SPBU di 3 negara. heheheee.....

bandung....
terimakasih gw tunjukkan untuk kota kedua yang ada dihidup gw ini. disini gw melihat bagaimana hidup, bagaimana rasa KANGEN itu bener-bener bisa dirasakan, dan bagaimana gw bisa menata hidup gw.
yang lalu biarlah berlalu, ngeliat kebelakang??? ahhh..bahaya! ga ada spionnya.

for you, mom...I DO LOVE YOU

2 komentar: