Jumat, 27 Mei 2011

mati satu tumbuh sejuta

boleh berlebai ria dulu yaaa....
blog yang lama, ILANG...!!!
dan ini posting pertama gue di blog yang baru. sedih..sepi..sendiri...
kenangan, cerita gila, dan bahkan tulisan-tulisan bodoh di blog lama gue pergi seiring hilangnya blog lama.
oh ya, say BIG THANKS to ANDRA :)
yang uda ngebuatin blog yang baru... TERIMA KASIH, Andra....:) da bageur....
tapi mah teteuuup ya nama blog nya SETENGAH KUKANG SETENGAH MANUSIA.
tetep seneng sama kukang. bukan sama hewan kukangnya, tapi sama sifat kukangnya.

setengah kukang setengah manusia. ini terinspirasi dari sifat kukang yang imut, lucu, dan pemalu... (it's real me ^^), kenapa pake "setengah manusia"...??? karena ga semua sifat kukang, ada di gue. gue ga pemalu tuh..hahahaaa. tapi malu-maluin sering kayaknya.

blog ini juga gue dedikasikan buat DIRI GUE sendiri, serta buat anak-cucu gue nanti (ya biar para keturunan gue nanti tau, kalo mami and oma nya itu hobi nulis, dan tau gimana zaman-zaman mudanya. hahahaaa...).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar