Sabtu, 28 Mei 2011

ASTAGA....!!!

gue lupa kalo hari ini hari sabtu, dan hari ini tanggal 28 mai 2011....!!! ini efek dari mahasiswa yang tidak memiliki kalender di kamar kost nya (poor me....),
dan ini juga akibat gue yang lagi demam, sehingga gue ga peduli sama sekitar gue kecuali kesembuhan gue (tapi gue uda sehat pas nulis ini ^^).

pagi2, gue bangun. jam dinding kamar sebelah gue menunjukkan pukul 06.30 am (dan lebih menyedihkan lagi, jam pun gue ga punya.....!!!)
nada sms gue berbunyi, "atuuuk..oooo atuuuuk. by: upin-ipin", dan itu mengagetkan gue! (halllah...lebai.)
sms gue buka, dan itu dari adek gue ternyata.  isi sms nya, "sa, hari ini papa ulang tahun. kau udah ngucapin belum?"
gue bales dengan mata masih melayu,"belum.  kau udah?"
..."udah, tapi belum di balas"

dan dengan mata yang masih mengantuk, gue mencoba untuk mengetik sms ucapan ulang tahun buat bokap. dan 10 menit kemudian dibales nya...."makasih ya, nak...."

sampai saat ini kepala gue masih puyeng, ngeliat sekitar, kamar uda kayak kandang bebek. novel yang gue beli sekitar sebulan yang lalu, belum selesai gue baca, karena aktivitas kuliah gue yang amburadul. dosen-dosen tercinta gue yang ngebuat jadwal gue berantakkan, karena satu mata kulyah, ampe 3 kali pertemuan perminggu. dan ini juga salah satu pemicu gue menjadi sakit (sorry ya bapak-ibu dosen. peace ahh ^_^v)

mulai dari tanggal ini, sampe tanggal 6 juni kedepan, gue dalam masa minggu tenang menjelang uas. gue bakal belajar dengan rajin. dan semua itu akan gue mulai dari merapihkan kamar gue yang kayak kandang bebek ini!

semoga IP gue meningkat dan menjadi yang terbaik. dan Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran bagi gue dalam menghadapi UAS semester 4 ini. amiiin..... :)
buat para blogging, mohon doanya yaaa....
pekanbaru, I'm comiiiiiiiiiiiiiiing..... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar