Rabu, 15 Juni 2011

15 juni 2011: 12 jam MENGAGUMKAN

ini hari paling MERDEKA bagi jurusan gw, tepatnya angkatan 2009. hari dimana senyum-senyum itu bisa lepas, teriakan itu bisa beriak, dan ekspresi itu bisa terealisasi. hahahaaa...
setelah hampir 2 minggu kita di cekokin uas, dan akhirnya pada tanggal 15 juni 2011 ini, kita dibebas tugas kan. HOREEEEEEEE.....!!
tanpa pikir panjang, langsung saja kita menyusun rencana untuk ber-refreshing ria, melepaskan semua rasa penat yang ada, dan keputusannya adalah, kita pergi ke kawah putih dan danau situpatenggang, ciwidey.

sumpah demi apa, liburan kali ini seruuu uabiiz...walaupun tidak semua angkatan gw yang pergi, tapi dengan begini saja, sudah lebih dari spektakuler..!! bersama temen satu gank gw, gank anak frontal (gw, lokita, mbak mbot, dan si ulgantse[ully ganteng sekali] yang bereinkarnasi nama menjadi ulgose[ully goreng sekali]). NB: goreng= jelek (sundanisme).

dan sahabat-sahabatt gw yang namanya tidak bisa gw sebutkan satu persatu, WE ARE HAVING FUN ;)
perjalanan ini dimulai dari sebuah bus yang telah setia menunggu kami di depan masjid al-furqon, UPI. dimana disinilah TARIF PARKIR TERMAHAL yang gw tau, yaitu Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah)
beuuhhh....kesempatan dalam kesempitan tuh BAPAK SATPAM YANG TERHORMAT.
perjalanan ini terus berlanjut..berlanjut..dan berlanjut. diperjalanan, kami semua harus menjemput lokita, ryani, dan ovy di Kopo. rumah mereka itu loooooooooooooooh.......ga habis pikir gw, mereka berangkat dari rumah menuju kampus yang masuk pukul 07.00 itu jam berapa ya? karena menurut gw, daerah tempat tinggal mereka itu bukan kota Bandung lagi, hahaha.....PEASE, guys.... :)

selama di dalam bis, gw habis dianiaya anak-anak autis pendidikan akuntansi 09 yang pada saat pembagian otak oleh Tuhan, mereka semua tidak ikut. xixixi...(hanya gw yang 11-12 dengan otak einstein)
tapii,,yasudah lah ya, berhubung gw baik hati, tidak sombong, smart, over cute dan friendly sangat, gw anggap aja itu hiburan buat gw. hahaha.....
sesampainya di kawah putih, woooow...cuaca bersahabat banget, tidak seperti pertama kali gw dan sahabat-sahabat SMA gw kesini, kami didera hujan deras :(
kali ini cuaca bener-bener cerah. dan kondisi seperti ini tidak kami sia-siakan. dengan bakat model yang telah kami miliki sedari orok, memory camdig itu tidak kami biarkan nganggur. camdig, hape berkamera, dan berbagai alat yang bisa jepret-menjepret kami gunakan sebaik mungkin.
eh ternyata eh ternyata, di kawah putih sedang ada syuting video clip.

puas dengan jeprat-jepret di kawah putih, kami semua memburu oleh-oleh. dan strawberry sepertinnya pilihan terbaik. dan kali ini, si lokita adalah sang jawara dalam tawar-menawar harga, terbukti dari jumlah buah strawberry yg bisa ia dapatkan (mungkin tampang lokita tampang kasihan kali yeee ;P )
perjalanan tidak henti di kawah putih, lanjut ke danau situpatenggang. kembali kegiatan modeling kami perankan. tapi sebelumnya, pulau tengah ini minta di cas terlebih dahulu. oh ya, kami juga pergi ke batu cinta, situpatenggang. yang konon ceritanya, ada sebuah kisah pertemuan cinta 2 anak manusia disini. terlepas dari kebenaran cerita ini, banyak pasangan muda/i yang menuliskan nama mereka di batu ini (sayang waktu itu gw ga bawa spidol/ tipe-X, kalo ga kan gw mau tulis nama gw juga dengan mike lewis, xixixi....)

perjalanan menuju batu cinta ini, kami harus menggunakan sampan bermuatan 20 orang, dan itu.....SEREEEEEEEMM >,<
tapi lama-lama asik juga. dingiiiin banget. banyak cerita yang tak tertulis yang tak mampu tergambarkan dihati sahabat-sahabat gw ini. namun gw yakin, kami bahagiia. penutup dari hari spektakuler ini adalah sesi joget dangdut di dalam bis, yang dibawa oleh 2 orang penngamen yang mengguncang bis kami. hahaha....

-selamat malam teman, selamat tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar