Kamis, 23 Juni 2011

bercumbu dengan malam yang dingin disini bersama angin...

malam ini malam jumat, dimana semua pada bertebaran di alam nya masing-masing.....
begitu juga dengan gw. malam kelabu yang membiru. sementara di luar sana, di jalan raya, masjid Darut Tauhid Aa Gym, semua sedang bergumul menambah pahala yang tiada tara dengan memperkecil dosa.
gw bersembunyi diantara cahaya gelap yang  mendingin bersama tontonan OVJ yang membuka gelak tawa. lumayanlah untuk menemani kesendirian malam ini. hey,,sorry. gw lupa. malam ini, salah satu anggota Gank Anak Frontal, mbak mbot nginep disini juga, membantu gw ngepack-ngepack barang. mm...winda juga baru dateng, ngebawain gw tahu jeletot. tararengkyuuu winda. dan baru saja, temen winda, teh dania juga dateng. dan tau apa, kita nginep di kamar yang sama. ooooooo....TIDAK....!!!

malam gw yang tadinya sepi, mendadak ruame bak pasar tumpah di gazibu. ok..ok..semua bisa teratasi, santai....dinginkan hati dan freshkan fikiran dulu. sekarang yang menjadi beban dipikiran gw, bagaimana kita semua bisa tidur dalam ruangan yang sama pada athmospier ala kadarnya. hahahahahaaa......
semoga hari esok kami masih dapat melihat cahaya mentari yang hangat.

walau malam ini dingin berteman oleh bang haji Roma Irama di acara Bukan 4 Mata, tapi gw riang gembira. besok tanggal 24 juni dooonk, berarti lusa tanggal 25. and, WELCOME TO MY PEKANBARU,,,, :)
pulang..pulang..pulang..pulang....
asik..asik..asik..asik... :)
ketemu sama orang rumah, ketemu mama, kak dian, zeva yang terlanjur ganteng, dan irda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar