Rabu, 22 Juni 2011

GA ADA LO, GA ADA GUE, GA RAME....

hahaha..gw seneng dengan kehidupan gue sekarang.
dengan kampus gw, dengan kuliah gue, dengan kondisi gw, dengan teman-teman gw, dengan jajan gw, dengan nilai gw, dan bahkan dengan lingkungan extrem gw.

ya ya ya...blog ini didedikasikan memang untuk hidup gw yang spektakuler! apa yang gw rasakan dan yang gw alami, SETENGAH KUKANG SETENGAH MANUSIA inilah bukti autentiknya.
gw senang membuat orang lain tertawa, gw senang tertawa, gw senang memiliki mereka.
gw ga akan "mengeluh" kepada orang atas apa yg ditakdirkan ke gw, yang gw mau, gw bisa menghilangkan keluh kesah orang.

sahabat-sahabat yang ada dan yang akan datang adalah orang-orang yang akan masuk kawasan BEBAS bahagia. dengan kata lain, berbahagialah sebelum bahagia itu dikenai pajak..!
mereka menjadi MEJIKUHIBINIU hidup gw. GA ADA LO, GA ADA GUE, GA RAME...
sebut saja beberapa orang yang meng-MEJIKUHIBINIU hidup gw adalah: desviyana, ayu novia, winda monika, reno wulan sari, ghandy wahyudi, muhammad ikhsan, yana, ade Autis, teh silvy, santy, nunung, lokita, rully, mbak rahma, syukri, yogi, ida, anggi, caca, syeldi, teguh, ijal, heri, dan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak yang lainnya yang ga bisa gw sebutin satu persatu.

gw senang dengan pribadi gw. dengan apa yang telah gue alami. dengan kejadian pahit-manis-asem-asin yang terdahulu dan yang akan datang. Allah SWT itu bener-bener LUAR BIASA menciptakan diri gw, yang bagi gw sudah sangat sempurna :)
terimakasih untuk kalian yang menumpahkan warna sehingga hidup gw ini ga item-putih (ohh..poor for u, zebra ;P )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar