Rabu, 22 Juni 2011

curahan hati gue...

dear kukangnisme...
malam ini, pukul 00.24, 22 juni 2011.
mata gue belum juga bisa terkantuk. dan headset ditelinga gw masih terletak apik disini, mendengarkan lagu-lagu yang sedari tadi hanya itu-itu saja. mungkin kalo ini penyanyinya live, bisa-bisa mereka ambruk tak kuat menyanyi lagi selamanya...
malam ini serasa malam yang penuh dengan kegalauan. ntah dari mana rasa galau di kepala ku ini, yang jelas, ujuk-ujuk aja dia datang tak dijemput, pulang tak diantar...
hanya berteman oleh jejaring sosial ku yang memuat orang-orang yang penuh kegalauannya masing-masing...

sudah sekitar 2 minggu belakangan ini gw amnesia, eh...insomnia maksud gw. mungkin karena memikirkan sesuatu yang belum terfikir dan menjadi pikiran yang tak habis pikir.
semua itu menjadikan tingkat ke-galau-an gw semakin akut se akut-akut nya.
belum lagi fikiran yang bercabang kiri dan kanan. malam semakin larut, notif-notif fb ku dari para fans, dan YM-ers yang online silih berganti. dunia semakin gelap, semakin galau...

dear kukangnisme...
dengarkan curhatku..
hanya padamu ku dapat mencurahkan segala asa yang ada dengan tenang, dan FREE tentunya. gw dapat bercerita tanpa harus menerima masukan apapun dari mu... (oh...poor me...!!!)

dear kukangnisme....
kalo aja gw bisa menemukan penyebab gw insomnia ini, bakal gw bunuh induknya..!! gw cincang-cincang..!! gw sate, dan terakhir gw simpen di culcas. agar awet dan menjadi kenangan kalo pada waktu ini gw pernah galau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar