Senin, 03 Oktober 2011

aduuh...salah jadwal...!!!!

udah sebulan gw berada di athmospier semester 5. sampai detik ini, kalo kata Rancchoddas Shamaldas Chanchad ( amir khan- 3 idiots ),"all is well"...
dan semoga kesalahan2 disemester-semester sebelumnya tak terulang lagi. amiin...
hari ini hari senin, 3 oktober 2011. seperti minggu-minggu sebelumnya, hari senin punyanya mata kuliah statistika 2. dan itu hukum mutlak. ga bisa diganggu gugat lagi. uda ketok palu.
dengan tugas setiap minggu, gue dengan semangat 75 (sanking membaranya itu, jadi uda melebihi angka 45) bangun pukul 04.30 am.
seperti biasa lagi, kudu ngantri make kamar mandi dulu. yaaaa...tapi gak bakal telat juga lah.
difikiran gue waktu itu, hanya ingin segera ke kampus karena kuliah jam 07.00 (itu yang difikiran gw loh yaaa)
masang kerudung, tapi kerudungnya bawel. gak mau sekali pasang langsung rapi, kudu dilihat dari berbagai sudut dengan derajat kebebasan yang konstant (pengaruh statistika, kata-kata gue jadi jenius gini, hahaha)
berhubung ini pelajaran statistika, dan gue suka, gue kudu duduk paling depan (semua mata kuliah juga gue duduk paling depan sebenarnya, mau gue suka ataupun gak. karena walau udah bermata 4, tetep aja kagak jelas) gue berinisiatif untuk sms pupu, teman sekelas gue,

"pu...aku nitip kursi di depan donk satu, rada telat nih..."

beberapa menit kemudian, balesan dari  pupu gue terima...

"insyaAllah ya sa, kalo pupu datang diawal :) "

gue bergegas supaya gak telat masuk kelas, secara gue pencetak rekor NON TELAT loooh.... #bangga nih gue!
sesampainya di perpustakaan, gue segera naik lift. karena emang dijadwal, gue kuliah di ruang perpus lantai 4. dan Alhamdulillah yaa...gue dapet kursi paling depan donk...bahkan gue bisa milih, karena emang belum ada satupun temen-temen gue yang datang. dalam hati gue berkata,"gue kira gue udah telat, ga tau nya malah gue yang buka pintu kelas pertamanya..."

lama gue duduk di kelas, dan bahkan gue yang menghidupkan lampu di kelas itu. ngeliat jam di hp gue, uda pukul 07.13, mulai timbul keheranan. gak mungkin banget anak-anak kelas gue yang rajin, sampe jam segini belum ada yang datang??!!!

semakin heran...heran..heran...dan heran...
dan gue berinisiatif lagi untuk melihat jadwal kuliah gue di hp. what the f**k...!!!!
gue terdiam, terpana, dan terbata, melihat jadwal perkuliahan gue, SENIN: STATISTIKA, PERPUSTAKAAN R.11, lantai 4 ; 09.40 wib...

ya Tuhan...apa salah seorang mahasiswi semester 5 yangcute, baik hati, smart, rajin menabung dan tidak sombong ini??????????
reply mulai dari 04.30, yang uda ngantri mandi, tergesa-gesa, kerudung yang tak kunjung rapi, sms temen, buka pintu kelas, dan ngidupin semua lampu di kelas, dan ternyata gue SALAH JADWAL.... !!!
bener-bener memalukan!!! uda jalan sebulan kuliah semester 5, dan baru kali ini gue salah?! T_T

3 komentar:

  1. hahaha... gpp, skali-kali jadi juru lampu... all iz well... :)

    BalasHapus
  2. zulham: waduuuuh... "juru lampu" =____="

    BalasHapus