Sabtu, 29 Oktober 2011

all about my idol: 29 oktober 2011

diawali dari sebuah penyesalan begitu dalam ketika kelompok sosial pada mata kuliah PLSBT yang beranggotakan yora cs pergi ke rutan pondok waru untuk mewawancarai nazriel irham. tapi waktu itu gw sedang kurang fit, sebenernya sih kalau dipaksain, bisa ikut. tapi seninnya ada kuis statistika, jadi terlalu ris-kan. namun setelah liat poto profil mereka masing-masing di fb, AAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHH.....!!! gw terbakar api cemburu-buta-gundah-gulana-alibaba. belum lagi mereka mention nama gue di status nya. DAMN!
penyesalan yang berkepanjangan itu masih terus sampai esok hari. karena mereka memperlihatkan hasil observasi dan semua photo-photo nya #nangis darah-cabik-cabik duit-tanduk taring keluar.

ternyata mereka tidak setega itu. hehehe...
masih ada secercah harapan walau hanya 1 % untuk mengobati penyesalan belum bertemu ariel itu. mereka bilang mau ke pondok waru lagi untuk memberikan plakat dan sedikit tanda ucapan terimakasihnya kepada pak hari-kepala humas pondok waru dan tentunya buat si handsome ariel juga donk ^^

tak ingin membuang kesempatan kedua itu, gue langsung pesen buku puisi kahlil gibran sama toko buku langganan gue, karena ariel memang penggemar kahlil gibran. ini juga mungkin yang membuat disetiap lirik lagu ciptaannya bermakna abstrak dan dalem. gue juga sengaja mencari sebuah buku diary, dari wawancara exclusive "sepekan bersama ariel" - global tv tempo itu, ibunya ariel mengatakan bahwa ariel suka minta dibawain buku. dia produktif banget nulis lirik-lirik lagu di rutan. tanpa diduga-duga, gue nemu diary bercover biru. hahaha...sekali mendayung, 2 3 pulau terlampaui. itukan warna favorite boriel.... :)
tak lupa sepucuk surat penyemangat buat sang idola, xixixi....

banyak yang bilang,"kok masih suka sih sama ariel? dia itukan jahat, free sex, bla...bla...bla..."
gue ga peduli sama semua ke-negativ-an nya itu. masalah akhlak, biar itu jadi urusannya dengan Tuhan. toh ga ada manusia yang bener-bener bersih kan? kecuali kalau kita berbicara tentang rasul dan sahabat-sahabatnya.
belum tentu yang mencela itu lebih baik dari yang dicela. kita memang mempunyai hak untuk menilai sesuatu, tapi tidak berhak menghakimi. yang gue tau, lagu-lagu ciptaan ariel OK, suaranya keren, good looking, dan welcome banget orangnya. whatever lah tentang "suara-suara sumbing" di luar sana. kalau mereka ga suka, ya itu hak mereka. gue paling sebel sama orang-orang yang mengatasnamakan "diri mereka suci", sementara dibalik itu semua mereka menutupi hal buruk yang dilakukan anggota "suci" mereka.

kangen banget denger ariel nyanyi lagi. udah ga sabar nunggu album mereka launching. walau banyak yang membenci, tapi tak sedikit yang menyayangi. salut buat para sahabat peterpan (SP) diseluruh indonesia yang masih terus menyuporrt ariel cs. sanking banyaknya yang ingin jenguk ariel di rutan, jadi harus dibuat jadwal untuk para SP. dan setiap hari sabtu adalah waktunya :)
tadi aja nih ya, sekitar 40-an SP yang ingin jenguk ariel, mereka dateng pagi banget. ada yang rutin tiap minggu juga loh...hahaha #lanjooouuuttt.....
yang ga gue sangka, itu tuh si Lisa, wanita yang harus face off wajah karena disiram air keras oleh suaminya itu ternyata SP juga loh. dan dia yang salah satunya paling setia hadir tiap minggu buat jenguk ariel :)

ahh...pokoknya hari ini hari paling wow-wow-wow deh....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar