Rabu, 02 Mei 2012

Rentangan Kata





Jika rindu itu adalah tumpukan kain perca,
maka akan ku jahit ia menjadi satu kesatuan pakaian nan indah untuk kau kenakan.
Ketika mata bertaut dalam sebuah lirikan, lalu dirasakan ada gelombang cinta, maka itulah kebahagiaan.
Hanyut dalam senyum sendu di pinggir perapian, membuai lamunan semakin membuncah.

Setitik demi setitik semakin penuh.
Di bawah alam sadar sedang mencinta...
Andai pujangga itu tau, maka dia akan berbalik, lalu akankah menyapa?

16 komentar:

  1. Balasan
    1. sedalem sumur di ladang? ^_^V

      Hapus
  2. wuiidiiiihhh... aiiisssaaa....
    #terpaku...

    ckckck.. like sangad..
    dallleeemmm.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak tante kunti saja, TERPAKU :))

      Hapus
  3. aih rumantis banget neng ais...ckckkckck lagi kangen siapa sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kangen yg berapi-api, kak Tia :')

      Hapus
  4. Ecieeee....si aisaaa.....tumben banget menggalau beginiii...hahahaha
    mau nyelidikin ahhh..itu pakaian rindu buat siapa yak? jgn2 buat org2 di sekitar akuu..hahahaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya galaunya sedang akut stadium final.
      orang di sekitar mbak Nick? kyk yg uda ketemuan aja...
      hahaha

      Hapus
  5. baru tau kalo Aisa bisa Romantis...
    ajarin dong....

    BalasHapus
  6. lengkap ya, mulai dari penjahit sampai pujangga.... :)
    makna yang tersirat merasuk di sela sela hati. nice ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya pujangga itu yg sudah menjahit hati ku #eh

      Hapus
  7. acie kata-katanya manis dan dalam ^_^
    teh sudah berhasilkah menemukan blog aku? ini alamatnya
    http://tulisan-trihas.blogspot.com/

    BalasHapus