Jumat, 23 November 2012

2nd Anniversary BLOOF @bandung

Ehhmm... dari tempat kejadian, saya melaporkan, bahwa sanya tanggal 15 november 2012 ini merupakan 2nd anniversary nya negeri BLOOF yang dihuni oleh masyarakat berasaskan "persahabatan yang lebih dari persahabatan", yang dipimpin oleh kepala negara Mr. Qefy serta menteri dalam negeri, Mr. Aan.

Hari ini cukup cerah ceria membahana. Ditandai dengan rona wajah yang cantik dan ganteng jelita, berbusana merah merona dengan hati penuh cinta. sekian pembukaan reportase 2nd Anniversary Bloof Bandung. Saya, Aisa Julia melaporkan dari depan Masjid Al-furqon, UPI.

photo by BLOOF


Meski hanya dihadiri 80 orang Bloof Bandung saja (penghitungan dalam puluhan), namun acara 2nd anniversary bloof bandung berjalan dengan khidmat penuh cinta. Berkumpul di tempat biasa, tempat keramat nan indah mempesona, yaitu kampus TERbaik di bumi siliwangi, UPI Bandung, menanti satu per satu anggota yang tadinya janji berkumpul pukul 08.00 WIB (Waktu Inisiatif Bersama), seorang pemuda yang gagah berani berbaju merah telah hadir di TKP sejak pukul 06.00 WIB (Waktu Indonesia Barat), di mana beliau tengah berpacu dalam melodi Satpam UPI untuk hadir siapa yang paling utama bernama Kang Rakhmat -____-" (semoga amal beliau ditambah Allah SWT).

Akhirnya, sekitar pukul 09.00 kurang sedikit, anggota berkumpul dan siap tancap gas ke surga dunia ciptaan Sang Ilahi, sebelumnya, kita jemput dulu satu orang yang telah 2 jam berdiri menunggu di pangkalan ojek (bukan joki 3 in 1 loh yaaaa) yaitu Teh Ajiuuuwwww ;p tamu agung dari Subang.

Sesampainya di TKP #2 jiwa modeling kita terpanggil (lagi) di depan pintu masuk De'Runch. Memasuki kawasan wisata berkuda itu, sudah menunggu sosok pria yang dari wajahnya sudah ingin menerkam kita karena keterlambatan yang sangat-amat-banget dari janji semula yaitu Mas Amal. Ternyata, benar kata pepatah "Don't judge book by the cover". Beliau berhati selembut salju dan berotak ensiklopedia #hehe
Beliau membawa semangka yang besar dan merah, sssssssrrrrrrrrrrrttttttttttttttt manis nyaaaaaaaaaaaaaaaaa :) di De'runch ini ada variety show "KICK AAN" (denotasi) yang bernarasumber Mas Amal, ketua dari dunia persilatan IT. Acara semakin memanas sembari memakan semangka yang segar, diam-diam, satu per satu potongan semangka lenyap ntah siapa tersangka nya (nama disamarkan. sebut saja BUNGA, demi kemaslahatan orang banyak. karena sejatinya tersangka berinisial Kang RAKHMAT #eh)

photo by BLOOF
photo by BLOOF





photo by Kang Aan @peternakan kuda punya papa #eh

Puas bercengkrama dengan kuda dan bersilaturrahmi dengan pengunjung De'runch, Aku, Mas Amal, Teh Andini, Estika, Kang Aan, Kang Rakhmat, Kang Qefy, dan Teh Ajiuw melanjutkan Anniversary On The Roud #3 ke Grafika Cikole. Eitsss... jangan tertipu akan namanya. Ini bukan tempat fotocopyan atau nama sebuah warnet ya, ini merupakan bumi perkemahan nan indah dan sejuk hawanya. Banyak keluarga yang menghabiskan waktu liburan ke tempat ini, ada tempat makan dan wahana permainan juga, kalau kata orang pintar,"ajeee gileeeeeee" deh ini tempat.

photo by BLOOF @Grafika Cikole




Tak ada waktu untuk menahan bibir untuk tidak merekah. Tak ada ruang kesunyian, Tak ada nyawa yang bertenang dalam keadaan ini, bahkan di mobil pun menjadi ajang SITING COMEDY. Mohon maaf kepada yang #GALAU, Anda beruntung menjadi objek yang paling di doa kan semua warga. Keberanian untuk me-#MENTION dia yang di seberang sana dan berani untuk #KATAKAN-BAIK-BAIK isi hati adalah jalan terbaik. Tidak ada #MODUS maupun #KODE pada perbincangan ini, hanya berusaha jujur dan bukan untuk #PENCITRAAN. Cinta itu bukan perkara #ZAMAN-SIAPA datangnya, namun itu anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa. Katakanlah ia entah itu melalui salam di #RADIO atau langsung pada pemilik cinta.

Inilah waktu.....
Ia datang untuk mempertemukan dan pergi untuk memisahkan...
Terus tertawa penuh bahagia pada kita semua mengantar teh Ajiuw pulang ke pesantren As-Syifa ke Subang, kecuali dia yang bergalau gundah gulana ^^

Macetnya Lembang tak memudarkan semangat kami untuk terus tertawa, sampai melodi klasik bernada sendu dari Icha Jikustik itu memecah keningan sore yang di rerintikkan hujan. -The End :)

photo by BLOOF- penutupan 2nd Anniversary di depan Masjid A-furqon, UPI.



25 komentar:

  1. huhaahahaha...yes bener..tapi itu napa namaku disebut..#perusakcitra nih aisa..ga pake h dan ga pake sya..
    ahahahpengen ngulang lagi perjalanan penuh tawa itu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...peace ^^
      hayuk ah yukk...klo liburan lg, jln2 yg lebih jauh :)

      Hapus
  2. Gakgakgakgak, baca repostase ini jadi kayak mengulang gelak tawa di efisode lalu. Terlebih kalau dengar audio yang aku rekam diam-diam itu, jadi ngakak! Hahaha....

    Duuh, bener Kang Adi, kangen ama kebersamaan bloof, next yang lain harus ikut! Haha...

    BalasHapus
  3. Wakakakakakakak *ngakak sambil guling2

    aduduuh.... aisa bikin aku sakit perut pagi2

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang diwajibkan sarapan dulu teh sebelum baca reportase aku ini ;p

      Hapus
  4. lain kali kirimi aku undangan dan tiket pulang perginya juga ya, cz percaya deh, acaranya gak akan seru kalau gak ada aku.... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku bantu doa dulu sekarang ya om...hiihii

      Hapus
  5. wuiih, serunyaaa.... >o<

    lain kali, sy harus ikut *eh :p

    BalasHapus
  6. walau pesertanya tidak banyak, tp saya tetap iri dengan kebersamaan kalian.. apalagi ada kang Amal yang ikut di sana... saya dapat mengatakan "usia bukan penghalang kebersamaan di bloofers" dan dengan kesenjangan usia itu, dapat menjadikan bloofers bukan hanya sebagai komunitas yang "sia-sia", tp bisa menjadi ladang ilmu bagiku yang masih muda #Eh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa klarifikasi tentang kata "bagiku yang masih muda" ?????????????

      Hapus
  7. saya iri dengan kebersamaan kalian.. walau sedikit pesertanya, namun tentunya berkualitas.. apalagi dengan adanya kang Amal.. saya dapat mengatakan bahwa usia bukan kendala kebersamaan, malah dengan itu menjadikan bloofers sebagai komunitas yang tidak sia-sia, karena orang muda sepertiku dapat menimba ilmu lebih banyak dari sana.. :D

    BalasHapus
  8. hahaha... keren teh, jd pengen ngulang lagi... kpn2 ajalan ajak aku lagi yaa.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah... hayuk siapkan dana, tenaga dan kelenturan tulang pipi ya :P

      Hapus
  9. Serunya... foto-fotonya benar2 mewakili suasana meriah dan serunya acara anniversary-nya. Semoga persahabatan berlangsung langgeng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin... lain kali kudu ikut biar tau betapa serunya di sini ya mbak :)

      Hapus
  10. oh ya..... tentang berdiri 2 jam itu, seandainya tahu tempatnya hanya sepelemparan batu itu, jalan kaki pun tak akan sampai 2 jam hajuuuh

    BalasHapus
  11. salam kenal..., folbek ya... thx... *smile

    BalasHapus
  12. De Ranch atuh ceu, bukan De Runch. Hahaha.. #Gitu aja deh komennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, salah yaaa ?? *tepok jidat

      maaf >< *deep bow

      Hapus
  13. Yuk gabung bersama kami untuk mendukung pariwisata di Indonesia. Bagikan informasimu tentang tempat wisata murah meriah biar yang lain tau.

    BalasHapus