Minggu, 20 Januari 2013

The first step from nothing to something (Arumuwaka is Back 2009)

Begitu spesialnya kalian....
Ku tempatkan sebagai pembuka 2013 di Blogg ini....
Begitu spesialnya kalian....
Ku hempas kata perpisahan itu sejauh mungkin....
Begitu spesialnya kalian......
Kenangan itu kan ku nanti lagi....

Sudah hampir 4 tahun, dalam hitungan hari lagi maka pribadi-pribadi pecinta ini akan saling terpisah wujud, bukan hati.
4 tahun mungkin belum cukup waktu terberi untuk kita saling menyatu-padu, tapi 4 tahun waktu yang cukup untuk mengenal kamu-aku dan dia, ya....inilah Pendidikan Akuntansi 2009 :')




Ini bukan perpisahan, bukan !! ini adalah langkah awal kita menjadi apa yang terbaik untuk kita.
Arumuwaka is back 09 ini menjadi ajang silaturahmi yang mungkin akan tersimpan di ruang kecil di salah satu dari ribuan bahkan jutaan GB Memori otak kita. Menjadi kenangan terindah semasa muda untuk kembali dirasakan saat sukses nanti.

Bertempat di Lamping (dinding) Manglayang, menginap semalam, menghabiskan hari dengan kegiatan SUPER MENYENANGKAN, meski ada SABOTASE dalam perlombaan terhadap kelompok 1 oleh mereka yang katanya satu genk-namun-bukan-genk-yang-sebenar-benarnya-genk !! Sebut saja bunga, kembang dan kumbang (Maaf, nama disamarkan untuk menjaga privasi tersangka yang sejatinya adalah LOKITA, MBOT, dan RULLY #eh)

Pict by Google : The view from Lamping Manglayang Cafe in the night



Meski harus tidur bersama bak ikan sarden Rp 7500-an, namun persahabatan P.Ak A-B-C ini mampu berlebur dan saling menghangatkan menjadi Pendidikan Akuntansi 09 :)
Menyinggung kotak impian yang akan kita buka 10-15 tahun yang akan datang, semoga impian-impian itu menjadi nyata, asal dibumbui dengan KERJA KERAS kata bu guru kita, Isti Umi.



pict by google: garden of lamping manglayang cafe n villa

pict by google: cafe n villa lamping manglayang

 Terimakasih Saya ucapkan kepada kalian yang telah mencuri kasih dan sayang saya. Tetaplah lakukan perbuatan "mencuri" seperti ini, karena sesungguhnya inilah yang akan membawa kita pada wujud Keluarga Bahagia (Bukan iklan KB "Keluarga Berencana"). Terima kasih untuk orang-orang yang disayangi oleh mereka yang menyayanginya (dikutip dari: Rully Plakat ; PIN BB: 25ABE2D4)


Terimakasih untuk yang terspesial : Ramlah, Febriana, Mbot, Rully, Lokita, Anisa, Yora, Nurul Barkah, Restu, Merry, Ghandy, Sonia, Isti umi, Azis dan SEMUAAA yang berjiwa perkasa


1 komentar:

  1. Udah lama gak berkunjung kesini sekali ngepost wah, wah, wah, wah :)

    BalasHapus