Jumat, 01 Maret 2013

Selamat pagi, Chigu.... ^^

Ini tulisan pertama saya setelah hiatus sewindu yang lalu. haha..
Saya mau cerita sedikit mengenai kegiatan PPL yang sudah berjalan hampir 2 bulan.
Well, dipanggil "ibu guru" itu ternyata tidak seseram yang saya bayangkan. Awalnya sempat ga ngeh pas ada yang manggil "bu..bu..." (dibaca: ibu...bu..BUKAN bubu nya Syahrini) karena tetep ngerasa masih muda, muka cute dan jiwa selera membara. Tapi kini tersadar, saya itu sudah mengajar dan dengan senang hati dipanggil "BU GURU".

Hari pertama mengajar....
Guru pamong yang awalnya bilang, "Bu Aisa, hari ini ibu ikut melihat saya mengajar saja ya. Sekalian orientasi kepada siswa. Minggu depan baru aktif mengajar di kelas".

KATA SIAPAAAAAAAAAAAAAA????!!!! >_<

15 menit beliau masuk kelas, kemudian beliau keluar, menyuruh saya memperkenalkan diri kepada siswa, dan kemudian, ME NGA JAR !!! *garuk-garuk tanah*

jleb banget ga tuh?! ga ada persiapan, ga ada bahan ajar, bermodal ke-PD-an yang di-PD-PD-in, dan tampang polos penuh kejeniusan ini, akhirnya hari itu berlalu dengan santai sepoi-sepoi. Untung saya ga lupa-lupa banget teori yang pernah diajari dosen di kampus.

hampir 2 bulan berjalan, jadi guru itu asik. Disenangi murid-murid itu menyenangkan, apalagi dirindukan ^_^
Tunggu cerita Chigu Aisa selanjutnya yaaaaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar