Senin, 06 Mei 2013

Cerita di Mei Saya.

Alohaaaa...long time no see, guys...
sungguh sungguh sungguh rindu menggugah kalbu #ihiiiyyyy
bulan-bulan penuh kepenatan, hormon penyebab stress meningkat, otak morat-marit, yang tadinya keriting sekarang minta di rebonding.

Begini toh menyandang gelar "mahasiswa tingkat akhir" itu. harus skip semua kesenangan penyita waktu dan hanya tunduk pada tugas akhir. lalala~~~~~
dimulai dari PPL yang sebentar lagi berakhir #sedih :)))
Usulan proposal skripsi yang bakal segera diseminarkan #senang, dan skripsi yang siap membentang banner "WELCOME" di depan saya #nervous ~_~

mau cerita sekejap tentang PPL ya. saya PPL di SMK Pasundan 1 Bandung, tepatnya di jalan Balong Gede dekat ITC (hanya beberapa ratus meter dari terminal kalapa). untuk sampai di TKP, saya hanya butuh menempuh dengan sekali angkot saja. YA...!! SEKALI angkot sajaaaaaaa..... O,o

beginilah angkot di bandung. sekali ngangkot bisa langsung sampai tujuan. meski jarak tempuh waktunya sama seperti ketika saya pulang ke pekanbaru dari bandara soekarno-hatta via pesawat (red.1,5 jam). sebenarnya bisa ditempuh dengan 45 menit saja, tapi supir angkot nya sengaja mengulur-ulur waktu untuk bisa bersama saya lebih lama #Bohong #Fitnah #Fatamorgana =="

Ya, tentu saja yang saya ucapkan di atas itu bohong, sekali lagi, itu hanya candaan semata. anggap saja saya baru minum baygo* sebelum menulis kalimat itu. tidak ada something special antara saya dan para supir angkot kalapa-ledeng itu. *ini ciyus loooohhh*

ngomong-ngomong, banyak yang saya lalui selama PPL, selain bermimpi sebanyak 3x selama di angkot sanking lamanya perjalanan, sampai hati bergetar dipanggil "bu guru" oleh siswa #terharu
hati bergetar karena berasa tua dipanggil dengan sapaan "bu" T___T (ini juga bohong loh, bergetar karena merasa dihormati dan dihargai).

gak kerasa, beberapa minggu lagi PPL berakhir. sedih rasanya harus berpisah dengan siswa/i X Ak.2 itu. Dari mereka saya belajar banyak tentang Akuntansi (well, sungguh !! selama diperkuliahan, bisa dibilang Akuntansi saya ngambang). sekarang baru benar-benar saya rasakan "lancar kaji karena diulang" itu *sorak-sorai pom-pom*

Masalah pembimbing pun sudah bubye dari yang namanya galau, sudah move on, mbak broooo !!
Bapak pembimbing 1 dan ibu pembimbing 2 skripsi saya sudah bercerai dan hak asuh atas saya jatuh pada si ibu. he he he.... :D
cuma mau cerita sedikit aja ya...lanjut di sesion berikutnya. (kecup hangat dari kukang)

4 komentar:

  1. Ayo mbk jangan di tahan tahan lagi cepat selesaikan hehehee :D

    BalasHapus
  2. haih, postingan yang heboh banget. khas aisa banget dah... :D

    BalasHapus
  3. akhirnya, sebuah postingan muncul.. kirain tentang kopdar.. eh ternyata tentang sekrip menyekrip ya teh Aisaaaaa :D

    BalasHapus
  4. Hahaahahaha. Serius ketawaku dini hari sampe terpingkal-pingkal baca postinganmu yang aduhaaai kalo di baca ama murid dan pembimbingmu. Hahahaa.... Aisa ditunggu cerita-ceritamu selanjutnya, terutama kisah cinta para sopir! Hahaha....

    BalasHapus