Rabu, 30 Oktober 2013

Mereka menyebut dirinya "F.A.N.S"

Malam semua... malam ini bandung seperti malam-malam sebelumnya. gelap, dingin dan berangin. rerintik hujan yang setia terus menimpa permukaan atap kosan yang sudah tua renta. ditemani secangkir coklat panas serta bakso ikan yang menggoyang lidah, menutup telinga dengan headset ber-MP3 "a thousand years" nya cristina perry, cukup ampuh untuk menghilangkan dentuman petir yang menggembu-gebu.

lama sekali rasanya tidak menulis, sedikit rasa rindu. seperti rindu terhadap lembaran-lembaran rupiah di bank sana, yang entah itu punya siapa. yah....jikalau andai saja itu bisa diganti kepemilikan menjadi punya ku...oh, betapa dunia milik bersama *loh
Atau jika saja ternak tuyul itu di halal-kan, mungkiiiiiiinn..... HA HA HA (Intermezo)

Tadi pagi sempat membuat status di Blackberry seperti ini : KANGEN MENULIS LAGI.
lalu tiba-tiba bbm berbunyi dari sesosok makhluk yang menyebut dirinya "fans". lalu dia meminta saya untuk menulis tentang "fans" ini. apa boleh buat, meskipun saya tidak melihatnya meminta dengan wajah memelas, tapi berhubung saya adalah wanita yang baik hati, ramah, tidak sombong dan suka menabung (cinta), maka dari itu, malam ini dengan ringan hati mengabulkan permintaan nya.

Sebelum saya bercerita panjang dikali lebar, maka mari kita lihat iklan "ORANG HILANG" di bawah ini :



nama : Muhaimin Emi Tawwa
hilang sejak 17 agustus 1945, memiliki cita-cita menjadi pembuat keyboard.







nama : Dia Qefy
hilang sejak 18 agustus 1945, ketika hilang memakai celana kuning dan baju kaos pink, menggunakan sendal jepit yang sudah lusuh bertuliskan masjid "Al-furqon".









nama : Arya (Wiguna) Poetra
hilang sejak 19 agustus 1945. ketidak tercapaiannya mempersunting poetri membuatnya frustasi dan kabur dari rumah.














dari ketiga daftar orang hilang di atas, menurut Kaito Kidd, memiliki beberapa kesamaan. mereka sama-sama menghilang di bulan agustus dan di tahun 1945. hanya selang satu hari saja dari setiap DPO menghilang dari rumahnya. diketahui saat ini (2013) mereka bertiga telah membuat community yang disebut dengan F.A.N.S nya AISA -___________-"

sungguh..sungguh sangat FANS yang mengganggu ketenangan jiwa-raga dan nurani. di mana ada postingan saya yang terkadang sebenarnya sungguh sangat bijak dan indah, tapi ketika mereka datang, maka sesuatu yang bijak dan indah itu HANCUR...LEBUR....BUBAR... dan PECAAAAHHH !!!!! Terjadi huru-hara di sana-sini, tawuran dan meng-HAMA berkepanjangan.

saya sendiri masih bertanya-tanya, karena sejatinya saya belum terdaftar di agency manapun di negeri ini, belum menandatangani kontrak film/iklan apapun, apalagi mengadakan promosi yang besar-besaran. saya pun belum mendaftarkan diri menjadi salah satu calon legislatif dari partai apapun, tapi..... KENAPA SAYA BISA MEMPUNYAI FANS ???!!!

dan kurang beruntungnya saya, FANS ITU ADALAH MEREKA



17 komentar:

  1. fans-fans di mana-mana, tanpa fans idola kan hilang, tanpa idola fans kan mencari idola baru lagi...benar-benar artikel yang kocak luarbiasa....,
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih..terima kasih... :)) *tebar2 bunga*
      waaah asiiik....mau donk ikutaaannnnn

      Hapus
  2. Teh Aisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D
    bersyukurlah teh.. setidaknya, nanti pas udah punya SPBU di 3 negara.. mereka bisa diberdayakan!
    *ngga bisa berhenti ketawa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..bener juga kamu fit, setidaknya mereka hrs aku ospek dulu jd tukang minyak keliling yak #eh :P

      Hapus
  3. bisa minta formulir pendaftaran fans nya Kakak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lgsg di download di linkd i bawah ini...... (keliatan gak?!)

      Hapus
  4. Aih....,
    Belum juga punya pom bensin di tiga negara aisa sudah punya fans dimana mana. Eh, omong omng fans iti artinya kipas angin bukan yak? *** salah fokus, abaikan.... :'D

    BalasHapus
  5. Hancurkaaaaaaaaaaan idola kita! Hahahahaha. Gue ngefans sama Aisa makanya suka ngajak tawuran, penindasan, keroyokan ama arya dan emi, suka seneng liat idola (aisa) sedikit mengenaskan. Kakakakakkaa.......

    Aisa we Love Youuuuu! *lempar bola penghancur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. zzzzzzzzzzzzzzzzzz..aku sepertinya hdp di negeri para bedebah T___T

      Hapus
  6. Eh, klarifikasi, itu sendal aku ambil dari kosanmu Aisa. Hahaha....

    BalasHapus
  7. Hahaha. *udah gitu aja komenku*

    BalasHapus
  8. Hahahahhaaaa.... asli ngakak liat arya poetra wiguna.. :))))
    Ini postingan jail level 21! >.<

    Tq aisaaaaaa.. hari ini makin indah.. ^_~

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..teh bonit, hbs baca postingan ini, jgn lupa minum obat ya teh ^^

      Hapus
  9. wakakakak...seperti biasaaa..aisa menggila, ak ngakak guling2 baca ini pdhl cma via mobile... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi...ini sebenarnya postingan frustasi loh mbak...

      Hapus