Senin, 28 Oktober 2013

Takut menjadi pemimpi ?!

Mari memulai untuk waktu yang gelap ini, ditemani musik beat NOW Trouble Maker yang asik tanpa music video yang,,,ahhh lebih baik jangan ditonton. ini sudah menunjukkan waktu nyaris pukul 23.00 wib, waktunya srigala-srigala di hutan sana berganti tugas dengan ayam jago yang berkokok. memulai aktivitas yang sungguh membosankan pasca menjadi alumnus.

Masih terus menikmati kebimbangan yang tidak ada muasalnya. hanya takut untuk melangkah dan memulai.
sebagian orang menyangka mungkin saya adalah orang yang tanpa beban, yang slalu bisa menimbulkan keceriaan, tanpa pernah marah dan sakit hati. NO NO NO.... kebanyakan dari mereka salah mengartikan. bisa dibilang kalau saya adalah seorang introvert, adapula yang berkata tanpa hati bahwa saya-memiliki-wajah-penipu !! #sungguh #keji
tapi mungkin sebagian orang yang lainnya itu benar. ya, benar dengan anggapan mereka itu. Saya tidak perlu menceritakan apapun, karena Tuhan jauh lebih tahu dari apa yang saya ketahui. Jadi, biarlah ini menjadi rahasia romantis antara kami, antara DIA dan si-introvert ini.

Begini, sebenarnya niat menulis ini adalah untuk mencurhatkan apa yang sedang dipendam. tapi berhubung si-introvert ini seorang yang berdarah A-, maka dari itu semua kekurangan cukup saya simpan baik-baik. sebaik mama mengandung saya. ada banyak yang sedang dipendam, mulai dari memikirkan ke depan harus bagaimana? apakah akan seperti? akankah menjadi? siapakan yang akan? semua pertanyaan-pertanyaan ini bak komedi putar di langit-langit kamar kosan saya. tentu saja hanya saya, Maya dan Tuhan yang bisa melihatnya. Please, jangan kepo !!

Semoga suatu saat nanti saya menyesal telah menulis ini : BAHWA SEKARANG SAYA HANYA TAKUT MENJADI PEMIMPI.
ya, takut bermimpi, takut mimpi ini tidak berakhir dengan taburan bintang-bintang emas di tepi pantai yang luas dengan pohon palm yang ditiup angin sepoi-sepoi. takut jika mimpi ini tidak berujung-pangkal, sungguh melelahkan, bukan???
Berusaha mengatakan "sedang menikmati saja", padahal sebenarnya di suatu ruang otak yang terpisah-pisah ini, sedang ada katrol kecil yang berputar kencang sampai aus. kalau saja waktu itu bisa dipinjam, setidaknya ada bank waktu seperti di film "in time" itu, pasti saya tidak akan merasakan takut sebagai pemimpi. HA HA HA >_<

Berjalanlah dengan baik, wahai kau, si pemimpi yang penakut....
jangan lupa untuk membawa keputusan yang tepat jika kau sudah letih menjadi penakut. hingga mimpi-mimpi mu berani adanya.
ada banyak mata di luar sana yang memandang, ada yang berkaca mata, ada yang berkontak lens, ada yang berteropong, dan ada pula dengan mata terpejam. pulanglah untuk membawa mimpi yang sempat kau takutkan ini. SELAMAT PAGI....!!!

1 komentar:

  1. kali ini sepertinya benar benar curahan hati. kata lagu, roker juga manusia... :)

    memang kadang begitu, orang lain hanya melihat apa yang mereka lihat dari diri kita hanya pada bagian luarnya. hanya kita dan Dia yang Maha Tahu yang mengerti keadaan sebenarnya. banyak orang juga begitu, tapi jangan sampai kehilangan keantusiasan kita untuk terus berusaha....

    semangat...!!
    :)

    BalasHapus