Jumat, 03 Juni 2011

say THANKS ;)

dunia semakin canggih.
peradaban itu terkubur, silih berganti. sama hal nya seperti siklus hujan atau metamorfosis kupu-kupu, atau juga pergantian musim yang terkadang tidak sesuai dengan perkiraan acara televisi.
ya  begitulah kehidupan. yang lama mati, yang baru hidup. hehehe....

sebelumnya gue mau berterimakasih kepada person of the year,

Mark Zuckerberg...

karena kejeniusannya itu, gue bisa bertemu dengan orang-orang yg luar biasa dari segala penjuru negri.
tapi yang tak tertandingi, SANG MAESTRO, God of the cosmos, Allah SWT, yg telah menciptakan orang-orang seperti Mark Zuckerberg..

menjadi "tau" akan sesuatu itu tidak harus mengalaminya kok. menjadi "tau" itu bisa didapat dengan melihat, mendengar, dan memahami akan apa yg sedang terjadi. dan itu yg gue alami sendiri. kalo kata org, FB banyak mudharatnya, banyak yg alay, dan banyak yg "geje", bagi gue itu perspektif mereka aja. toh semua itu subjektif kan... :)
karena tak ada seorang manusiapun yang bisa berfikir objektif. gue banyak bertemu teman-teman lama, yg kalo bukan dari fb, mungkin gw gak akan pernah ketemu lagi.
gue juga merasa lebih gaul dengan fb, lebih memahami banyak karakter dan gue juga bisa lihat sekeliling gue tanpa harus mengeluarkan ongkos mahal atau panas2an untuk mengetahui itu semua.

oh ya, gue juga berkomunikasi dengan bokap juga dari fb loh. kalo via telpon mah, beuuuhhh...bisa-bisa gue cuma teguran pas malam iedul fitri aja kali. hihiihihi.....
sebenarnya banyak sih jejaring sosial yg mempererat tali silaturrahmi, sebut saja salingsapa (ini buatan ASLI anak indonesia loh...seorang jenius yg masih duduk dibangku SMP, bernama M.Yahya. hebat yaaaaa....!!!), ada juga twitter (yg ini gue uda punya 3 akun, tapi ketiganya lupa password >,<"), ada Yahoo Messanger, dan yg tertua friendster (nah..kalo ini uda uzur, uda gue pensiunin ^^). tapi tetap aja, FB yg jadi juaranya....(sekali lagi, ini perspektif subjektif).

dari fb pula, gw punya 2 orang yg gue kagumi. dan bahkan satu diantara mereka lebih tinggi satu level kekaguman gue (gak bisa diekspos namanya, kali aja ada yg search via om google, bisa keluar nama mereka dari blogg  gue ini....), sebut saja Mr. KY dan abang MHA...

tapi di fb juga gw di "ghibah" oleh sahabat2 gw. sebut saja AYU NOVIA, WINDA MONIKA, DESVIYANA, GANDY, dan bahkan kakaknya ayu pun ikut-ikutan =_____=" (nasib..nasib..klo jd artis, ya harus rela berkorban deh ^^)
banyak cerita di fb gw.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar