Rabu, 01 Juni 2011

terkepung oleh "mas-mas mbak"...!!!

sial bener sore ini. ntah ini yang disebut mimpi buruk, atau ini takdir yang ga bisa dielakkan lagi...
ampuuuun dah....ga lagi-lagi buat ngulangin kejadian tadi sore. buat ngebayanginnya aja, OGAH...!!

dimulai dari rasa kesel gw terhadap seorang temen yang uda berjanji tapi tak ditepati. gw uda lamaaaaaa banget nungguin dia, belum lagi orkestra keroncong+music rock dari dalem perut gw, dengan entengnya dia ngebatalin janji begitu aja. #aqiuytrewscvbnmnbvcxzasdfghkkkpoiuytrwq
yasudah lah. memang susah dengan orang seperti itu.

dan akhirnya gw putusin untuk mencari makan sendiri. dengan gaya cukup OK dan wajah yang imut bin cute, gw keluar dan mengunci kamar, dan.............#tererereeeeeeeeeeng........
HUJAN :'(       :'(        :'(

SUIAL...SUIAL...SUIAL...!!
lumayan lama gue nunggu hujan reda, dan akhirnya rombongan dari langit itu berhenti juga.
gw langsung pergi, karena orkestra yang ada diperut gw sudah menambah volume suaranya. nasi goreng +ayam serundeng pun menjadi menu makan sore gw (jamakan dari breakfast+lunch ini...)

setelah itu gw segera balik ke kosan. dikosan yang tak jauh dari kosan gw, ada seorang pengamen banci yang lg nyanyi-nyanyi gitu. dalam hati gw,"beuuh...kasihan dah tu  kosan. untung bukan dikosan gw!"
eeeeeeeeeeeeeee..tiba di depan gerbang kosan gw, ternyata temen si pengamen banci itu juga sedang ngamen. gw dengan takutnya, berusaha jalan terus tanpa melihat kekosan gw. ee...tu pengamen malah balik badan dan minta uang ke gw. pas gw mau balik badan, pengan banci yg tadi nyanyi dikosan depan uda nongol aja di belakang gw, buseeeet daaaaaah.......SEREM BANGET, SUMPAH...!!

ngeliat art warna-warni hasil dempulan di wajahnya itu, menambah aura mistik nya. gw teringat akan cerita temen kakak gw, bahwa banci/bencong itu selalu bawa pisau lipat untuk melindungi diri. hampir gw mewek, gw dikepung oleh 2 makhluk, yang ntah apa itu namanya. dan ga ada orang disekitar gw. akhirnya gw kasih uang, dan merekapun pergi. ALHAMDULILLAH....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar