Selasa, 20 Desember 2011

jika aku menjadi trilyuner :)

hmm..hmm...hmmm...
kalau ditanya, group apa yang punya "nyawa" sehari 30 jam, apalagi coba jawabannya kalau bukan BLOOF.
entah karena penghuninya yang memiliki OVER-LEBIH leasure time, atau memang kerjaannya cuma mantengin PC, hahahaha....
atau karena emang semua anggotanya jenius kali ya, semua pada turunan Einstein. adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja topic yang dibahas. walaupun kadang tuh topic "ga jelas banget", tapi kalau petuah-petuah udah nongol, jadi HOT deh tuh topic, xixixi...

wara-wiri di wall bloof, ngeliat ada postingan dari kang Yudy Ananda. ehhh..si akang nantangin buat postingan dengan tema "jika aku menjadi trilyuner". hokeeeh,,,tak jabani....!!!
cita-cita bodoh ini sudah terbesit di otak saya sejak saya menjadi pelajar lulusan dari SMP. dan cita-cita ini akan menjadi kenyataan....!!! COMING SOON ^^

"jika aku menjadi trilyuner" >>>>> pernah seorang dosen menyodori pertanyaan kepada mahasiswa, "kamu ingin hidup bahagia tapi biasa saja, tapi tanpa beban dan bersama keluarga, atau hidup menjadi orang kaya???"
survey yang dilakukan pada orang-orang indonesia mendapatkan hasil, mereka memilih option A. dan ketika pertanyaan itu disodori ke saya, dengan mantap saya memilih option B :)
eitsss...jangan berpikiran kalau saya "mata duitan" dulu ya. karena setiap orang punya pilihan dalam hidupnya, dan pasti itu sudah dipertimbangkan dari berbagai hal.
saya manusia biasa. butuh dana, butuh rasa. hahahaha...
dan potongan lirik lagu dangdut "makan sepiring berdua" itu tidak berlaku dihidup saya (boro-boro sepiring berdua, sepiring sendiri aja kadang kurang, haha..)
saya memang ingin menjadi orang kaya! dan untuk itu, usaha+usaha+usaha+usaha+usaha+doa+doa+doa+doa+doa+yakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn, saya lakukan. seperti catatan yang tertulis di dinding kamar kosan saya, "MENJADI DAN MENCARI SARJANA. MENJADI DAN MENCARI ORANG KAYA". soundtrack hidup pun sudah ditetapkan. yaitu lagunya Maher Zein- awaken, dan Bruno mars- billionaire. cukup!!

JIKA AKU MENJADI TRILYUNER.
cita-cita terpendam yang belum juga aku katakan tadi adalah: PUNYA 3 SPBU di 3 NEGARA :) :) :)
ya, jika aku punya uang ber-TRILYUN, aku akan membuat 3 SPBU di 3 NEGARA. dan semua teman-teman dekat saya, sudah saya beritahu akan cita-cita itu. pernah disuatu hari aku bersama 3 orang temanku lainnya, terlibat sebuah percakapan.....

saya,"eh,,,ntar kalau kita udah lulus kuliah, kita sukses, aku bakal punya 3 spbu di 3 negara. dan kalau itu terwujud, pas resepsi pernikahan anak kalian, aku hadiain BMW dehhh....hehe"

desvy,"kalau aku mau buat BANK. namanya "LOVE BANK". ntar aku jadi sekretarisnya, suami aku GM nya, trus manager-manager nya anak-anak aku. dan karyawan/i nya berseragam ungu-pink dengan dasi kupu-kupu" >>>>> (saran dari aku, buat anaknya 2 lusin aja, biar hemat menggaji pegawai ;P )

nurul,"kalau aku, mau buat rumah makan. tapi yang mewah..yang bintang 5 gitu deeh..."

(temanku yang bernama Syeldi hanya tersenyum dan diam mendengar cita-cita bodoh kami)

saya,"syel, kalau kau mau jadi apa?"

syeldi,"mmmmm...jadi apa ya? semua udah kalian ambil sih...."

desvy,"mmmm...aku tau. gini aja syel, aku kan uda punya BANK tuh. udah jadi orang kaya. mobil banyak, tapi belum ada supir. gimana kalau kau daftar jadi supir aku???"

semua,"hahahaha...benaaaaaaaarrrr "

syeldi, "eeeehh,,, sembarangan. giliran yang jelek aja, baru ditawarin ke aku"

#sekedar info, diantara kami berempat, sekarang malah syeldi yang aku bilang kuliahnya paling OK punya. hahahaha...

sekian cerita saya jika saya punya uang ber-TRILYUN (membayangkannya saja belum. dan kalkulator pun tak mampu menampung jumlah nol-nya). bagaimana Anda...????

11 komentar:

  1. hahaha keren euy si aisa..bermimpilah maka mimpi itu akan memeluk mu

    BalasHapus
  2. kak meutia: hehehe... amiin.... insyaAllah. ini bukan cuma sekedar mimpi kok kak. tapi emang cita2 :)

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw cita2 teh meuni sedikit dan hanya SPBU, triluyner mah paling juga bikin BPR kalo bank mah kurang :D gimana kalau sisa dari SPBU bikin rumah makan aja biar aisa bisa makan selahapnya gratis wkwkwkkw. btw thnx udah berpartisisapi :D

    BalasHapus
  4. kang yudy: eits...aq maunya 3 SPBU di 3 negara looh yaaa. itu mah ga sedikit. hehehe

    BalasHapus
  5. wah keren keren,

    manteb juga ne tulisan. tapi ingatlah. impikan, jangan mimpikan. kamu tau kan bedanya...

    :)

    BalasHapus
  6. om ridwan: siap!!! bagaimana biar lbh indah, kita ganti katanya mnjd "CITA-CITA"

    BalasHapus
  7. Aamiin teh Aisa :D
    Siap2 dapet kado BMW nihh pas nikahan.. hhee

    BalasHapus
  8. fitri: hehehe... doakan saja 3 spbu di 3 negaranya terealisasi yaaa

    BalasHapus
  9. Klo cuma 3 SPBU di 3 Negara masih sikit tuh... masa' satu negara cuma punya satu SPBU ^^"

    Salam Ukhuwah!

    BalasHapus
  10. seandainya aku jadi trilyuner....gimana ya...hehehe

    BalasHapus
  11. jangan lupa bangun SPBU disurabaya...
    khusus saya gratis...tis...tissss

    BalasHapus