Sabtu, 24 Desember 2011

SIALLL....!!! saya bangun cinta dengan BLOOF ^^

lupa-lupa ingat kapan waktu tepatnya saya terpeleset di group ini. dan lupa juga, siapa yang menggoda saya untuk gabung di group ini. yang hanya saya ingat adalah, saya terjerumus dalam "lingkaran setan persahabatan" ini ketika saya masih menjadi owner di blog setengah kukang setengah manusia (part 1), dan sebelum akhirnya google menelan habis blog itu. untung saja saya memiliki teman-teman yang baik, cerdas dan tidak sombong. dia membuatkan saya blog setengah kukang setengah manusia (part 2).

kesedihan mendalam dan rasa berduka cita ketika kehilangan blog yang pertama. sempat menggunakan pakaian serba hitam untuk mengenangnya. tapi apa mau dikata, mungkin seperti itulah perjanjian usia blog pertamaku dengan Tuhan yang sudah dikontrak pada Yauhul mahfuz...

tak mau larut dalam kesedihan, memulai dari nol menulisi badan blog setengah kukang setengah manusia part 2 ku. dan entri itu aku posting pada FB BLOOF. awalnya sih tak ada respon apa-apa *how poor i'm... :'(

dan akupun mulai enggan melirik bloof itu. banyak notif dari sana-sini, tapi ku abaikan. aku terus menulis..menulis..dan menulis (tapi jeda makan, mandi, shalat, nonton, dan ngerjain tugas kok)
sampai pada suatu ketika, entah malaikat mana yang membisikku untuk mengintip isue apa yang dibahas di bloof.
dan...WOW... orang-orang nya gak ada yang waras!!! dan saya suka itu ^^

mulai menyusup perlahan, datang dengan figur baik dan cute, kemudian berkembang menjadi FRONTALL....hahaha...
bertemu dengan mereka-mereka yang berotak tapi dengan kadar ala kadarnya (hehehe...peace ^^, jangan dianggap bercanda ya...)
ada kang Andy (sang jempolers nan galauers), mas Andro (si raja gombal), mas insan (pengawas bloof), kak meutia (si bersahaja), teh anna (teteh baru ketemu gede), cutbang El-razy (pecinta kopi hitam yang putih hatinya), cutbang irfan dupont (ngakunya sih bos nnya cutbang el-razy), teh fitri (tersenyumlah fitri...sesuai senyumnya ^^), teh irma (teteh baik hati yg pertama kali bertukar nomer hp denganku), teh andini (dosen baik hati dengan tugas-tugas asiknya), om MRidwan (pengawas bloof tingkat AWAS!!), fitri (adek kecil yang teramat sangat ingin menyaingi ke-CUTE-an ku), kang yudy (entah ini orang bergelar apa), mbak betharia (woooo....belum poto bareng sama dia T_T), kang qefy dan kang aulia (admin paling topcer), dll........ (dibaca: Dan Lebayer-lebayer Lainnya)

saya BANGUN CINTA dengan bloof, ga mau JATUH CINTA. takut sakit kalau jatuh, entar malah luka-luka. dan obrolan-obrolan itu semakin hari semakin intim, xixixi ^^
apalagi setelah kopdar BLOOF Bandung. tapi sayang disayang, saya gak sempat ikut seluruh kegiatan acaranya, dikarenakan saya harus study tour ke jogja :'(
tapiiiii...teteuuup dooonk ada potonya ^^
di depan masjid Al-furqon, UPI-Bandung

namun satu hal sampai detik ini yang belum saya mengerti. oleh siapa nama "NUNUNG" itu jadi nama kedua saya???? atas dasar apa nama "NUNUNG" itu disematkan pada saya???? dan siapakah biang keroknya????????? arrrrghhhhhhhhhhhhhhhhh >,,<"

tapi saya tau, kalau semua sayang saya. karena saya pun sayang kalian. berharap suatu waktu nanti, bila ada kesempatan, dan 3 SPBU di 3 negara saya sudah terlaksana, saya ingin menemui teman-teman BLOOF dari sabang sampai marauke (mau icip-icip kopi aceh dulu donk.... ;P )

13 komentar:

  1. hiks nama saya ga adaaa..... ga mau komen ahhhhh...wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. sam: tak kenal maka tak famous ;p

    kang andy: amiin :D

    BalasHapus
  3. @kukang: numpang tenar aja yaaaa saya di sini....hahahahah

    BalasHapus
  4. sam: aiihhh atuhlah, kukang itu binatang. kan saya peri... #loh ^^

    BalasHapus
  5. Yang Jelas saya tdk pernah panggil NUNUNG loh...!!

    BalasHapus
  6. mas insan: laaaaaah..itu barusan, apa?????

    BalasHapus
  7. Raja Gombal..?? :D waduh.. mencoreng nama baikku.. -_-

    BalasHapus
  8. @setengah kukang setengah manusia: siapa yang panggil dirimu NUNUNG... orangnya harus dibela...hahahahah.... panggilannya dah bener kan???

    BalasHapus
  9. setengah bakpao stengah nunung wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. xixixixi bacanya bikin guling-guling ^^

    BalasHapus
  11. mas andro: mencoreng nama baik???? justru aku membantu mu tenar :p

    sam: BENER-BENER salah nya1!!!

    ananda: ini lagi nih, merusak citra ku saja >,<

    teh tri: hehehe...gmn tuh cara "ngebaca guling-guling"...?? ribet atu teh. btw, yg unik nama blog ku, apa nm "NUNUNG" itu teh???????????????

    BalasHapus