Sabtu, 23 Juni 2012

Homesick yang bukan Rumah Sakit.

Mendung, dingin, Bandung, sendiri, dan berakhir hujan. Sempurna sudah semua alasan kerinduan akan Pekanbaru ku yang panas tapi menyejukkan itu.
Begini ini nih rasanya menjadi mahasiswa perantau yang rumahnya berbeda pulau dengan tempat menimba ilmu. Teman-teman yang lain sudah pada balik untuk melepas kerinduan sejenak dengan keluarga, tapi Aku?? Ahh.. syukurlah tekhnologi sudah cukup canggih. Ingin rasanya mencium tangan Om Alex, karena beliau berhasil menemukan alat yang disebut dengan telepon. Setidaknya mendengarkan suara mama, kakak, adik, dan ponakan itu S-E-S-U-A-T-U (sesuatu yang membuat rasa ingin pulang ini semakin dan semakin membuncah!!!)

pict by google


Cuma bisa menghibur hati untuk tetap survive di kampung orang sembari mengatakan pada cermin, "Sabar... indah pada waktunya. Nanti kalau sudah pakai toga, semua terbayar kan kok. Mau jadi orang sukses nan kaya kan? Masih pengen punya 3 SPBU di 3 negara kan? Ya sudah, jadikan rindu ini cambuk untuk membuat semua itu jadi nyata. Gantikan waktu mu yang sudah kau gunakan untuk meraih semuanya itu!"

11 komentar:

  1. Sabarrrr...Aisaaa.. ^^
    ssemangat dong

    BalasHapus
  2. wuish keren cita-citanya....
    kalo aq pengen punya hotel dan rumah makan di hampir semua lokasi wisata di indonesia...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus donk, mas dihas.... :)
      klo untuk taraf cita-cita saja kita sudah tdk berani mematok tinggi, alamat tanpa realisasi ;p

      Hapus
  3. Whaowww.. beda pulau ternyata. Sama donk kayak saya sekarang. Butuh dua kali penerbangan untuk sampai rumah. Tapiii,. nikmati saja. Dan bener banget, semua akan indah pada waktunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, klo gitu ada teman senasib ;p

      Hapus
  4. toga toga toga..!

    segera dikenakan!
    rindu biarlah jadi rindu!
    rindu biar memburu!

    BalasHapus
  5. amiinn.. semoga cita2nya tercapai ya :)

    BalasHapus
  6. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  7. kesuksesan hanya dapat diraih bagi mereka yang dapat mengendalikan rasa homesick, Orang sukses zaman dahulu aj perlu hijrah nak..

    BalasHapus